Deklarasi Paslon Hj Ratna Machmud-Suprayitno

MUSI RAWAS – Luar biasa! Itulah kalimat yang cocok disematkan kepada pasangan calon (paslon) Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud dan Wakiĺ Bupati Suprayitno.

Pasalnya, saat deklarasi kedua pasangan ini, Selasa (27/08/2024), tampak ribuan masa pendukung hadir memenuhi Taman Beregam Kecamatan Muara Beliti.

Pantauan wartawan di lapangan dan laporan panitia, tak kurang dari 3500 orang dari segala penjuru wilayah Kabupaten Musi Rawas hadir tumpah ruah di halaman serta bawah tenda yang disediakan panitia.

Dalam sambutannya, Hj Ratna Machmud menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat dari berbagai daerah di Kabupaten Musi Rawas yang telah hadir dan siap mendukung dirinya maju kembali menjadi calon Bupati Musi Rawas periode lima tahun kedepan.

“Alhamdulillah, tiga setengah tahun saya memimpin Kabupaten Musi Rawas, banyak sekali perkembangan dan kemajuan. Bahkan semua program yang dijanjikan pada Pilkada 2019 lalu, sudah terealisasi semua. Mulai dari kesehatan, pembangunan serta pendidikan semua sudah tersampaikan dan dinikmati oleh masyarakat,” ungkapnya.

Untuk itu, Hj Ratna Machmud berharap kepada masyarakat Musi Rawas agar kiranya kembali memberikan kesempatan dan dukungan kepada dirinya bersama Prayitno untuk menjadi Bupati dan wakil Bupati Musi Rawas periode lima tahun kedepan agar program yang selama ini belum tuntas segera dituntaskan.

“Masih banyak yang harus dibenahi. Selama kepemimpinan saya bersama Ibu Suwarti, semua program sudah kami selesaikan bahkan ada tiga desa yang belum merdeka dibidang kelistrikan, tapi diera saya, alhamdullilah mereka sudah menikmati listrik salah satunya Desa Tri Anggun Jaya,” tuturnya.

Ketua panitia deklarasi, H Aidil Rusman menjelaskan tujuan deklarasi ini adalah menyatukan komitmen parpol pengusung dan pendukung, tim relawan, tim keluarga, ormas, komunitas, tokoh agama serta tokoh masyarakat.

“Pengukuhan dan dukungan pada deklarasi ini untuk mencapai target kemenangan bagi paslon Ratna Machmud-Suprayitno, sehingga Musi Rawas Mantab dapat dilanjutkan pada periode kedua nanti,” kata Aidil Rusman.

Diketahui, paslon Hj Ratna Machmud-Suprayitno maju ke Pilkada Musi Rawas 2024 diusung oleh delapan partai politik yakni Partai Golkar, PKB, Partai Gerindra, PDI Perjuangan, PKS, PBB, PAN dan Partai Demokrat.

Pada deklarasi akbar ini juga Hj Ratna Machmud-Suprayitno (Ramah Pro) mengukuhkan tim relawan diantaranya, Tim Dulur Mantab, Tim Keduren Mantab, Tim Mirwan Batu Bara, Tim Pengajian Mantab, Tim Projo, Tim Libas, Tim Sahabat Amin dan Tim Maklumat.

Sedangkan enam parpol pendukung yakni, PPP, PSI, Partai Gelora, Partai Perindo, PKN dan Partai Garuda.(*)

Exit mobile version
Lewat ke baris perkakas