Insya Allah Dua Periode!! Rama-Pro Resmi Daftar ke KPU

*Berkas Dinyatakan Lengkap

MUSI RAWAS-Calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud Amin- Suprayitno, resmi mendaftar ke KPU Kabupaten Musi Rawas untuk mengikuti Pilkada serentak 27 November mendatang, Selasa (27/08/2024) siang.

Kedatangan Ramah-Pro yang mengunakan mobil Jeep Wilis diiringi oleh ribuan pendukung dan simpatisan. Mereka memberi semangat kepada kedua calon tersebut dengan yel-yel ‘Ramah Pro’ yang berarti Ratna Machmud-Suprayitno.
Selain itu, mereka juga bernyanyi yang intinya memberikan semangat dan menyakini Ramah Pro akan menang di Pilkada Musi Rawas, 27 November mendatang.

Sebagaimana diketahui Ramah Pro diusung oleh mayoritas parpol peraih kursi di DPRD Kabupaten Musi Rawas, mulai dari Partai Golkar, PDIP, Gerindra, PKS, PAN, PKB, Demokrat dan PBB. Selain itu, ada pula parpol pendukung, Partai Hanura, Gelora, PSI dan Perindo.

Terlihat mendampingi Ramah Pro, Wali Kota Lubuklinggau dua periode 2013-2018 dan 2018-2023 yang merupakan Anggota DPR RI terpilih dari PKB, H SN Prana Putra Sohe, ada juga Ketua DPRD Kabupaten Musi Rawas yang merupakan Sekretaris PDIP, Azandri.

Hadir pula Ketua Partai Golkar Kabupaten Musi Rawas, Firdaus Cik Olah, Ketua DPC PDIP Kabupaten Musi Rawas, Sonny Rahmad Widodo, Ketua DPD PKS Suhari, Ketua PAN, Imam Kurniawan, Ketua Demokrat, Benny Chandra, Ketua PBB Tepno Suhartoyo, termasuk Anggota DPRD Provinsi dari PAN Toyeb Rakembang, Anggota DPRD Provinsi terpilih Elvaria dan M Amin, serta sejumlah politikus lainnya yang ada di Kabupaten Musi Rawas.

Terlihat Ramah Pro kompak mengenakan baju ungu, dan langsung masuk ke ruangan pendaftaran diiringi oleh para ketua parpol pengusung dan pendukung.

Ketika selesai melakukan pendaftaran, Hj Ratna Machmud menyampaikan kalau semua berkas pencalonan sudah dilengkapi, baik dari parpol pengusung maupun pendukung.

“Alhamdulillah berkas Ramah Pro sudah dinyatakan lengkap,” katanya.

Selain itu, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh parpol pengusung maupun pendukung yang sudah mengiringi proses pendaftaran hingga selesai. (*)

Exit mobile version
Lewat ke baris perkakas