Masyarakat Taba Lestari Satu Tekad Menangkan ROIS

LUBUK LINGGAU – Pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau nomor urut 1, H Rodi Wijaya dan Imam Senen (ROIS) menggelar kampanye dialogis sekaligus peresmian posko ROIS di Taba Lestari, Kecamatan Lubuk Linggau Timur I, Kamis (10/10/2024) malam.

Digelarnya acara tersebut menjadi momen penting bagi tim ROIS untuk memperkuat dukungan di wilayah Taba Lestari.

Arif Nurrahman, selaku tuan rumah membuka acara dengan ucapan terima kasih dan rasa bangganya bisa menjadi bagian dari perjuangan memenangkan ROIS.

“Kami di Taba Lestari sudah mantap, Imam Senen adalah pilihan tepat, dan kami siap memberikan suara kami untuk ROIS,” tegas Arif.

Di hadapan ratusan pendukung yang hadir, Ketua Gabungan Masyarakat Musi, Tabrani, dengan lantang menanggapi isu klaim kemenangan pihak lawan yang menyebut prediksi mereka mencapai 80 persen.

“Itu mustahil. Tak ada dasar yang kuat untuk menyatakan kemenangan sebesar itu. Pasangan ROIS memiliki bukti nyata dari berbagai pengalaman memimpin Lubuk Linggau, dan itu yang harus menjadi acuan kita,” jelasnya.

Tabrani juga meminta kepada seluruh simpatisan ROIS untuk tidak gentar menghadapi intimidasi atau tekanan dari pihak lain.

“Jangan takut untuk menyatakan dukungan kalian, tapi ingat, lakukan dengan cara yang baik. Kita ajak warga lain untuk memilih ROIS dengan kelembutan, tanpa perlu menggunakan bahasa kasar atau mengancam,” katanya lagi.

Imam Senen kemudian mengambil alih panggung, mengajak warga Taba Lestari untuk bersatu dalam memperjuangkan kemenangan ROIS.

“Kami tidak menetapkan target spesifik di sini, tapi kami yakin, dengan bersama-sama, kemenangan akan kita wujudkan. Kalau nanti ada program yang tidak terlaksana, silakan protes kepada kami, itu adalah hak kalian sebagai warga Lubuk Linggau,” ungkap Imam Senen.

Di akhir sambutannya, Imam Senen menekankan pentingnya menjaga ketenangan dan tidak terprovokasi.

“Kalau ada yang mencoba memaksa kalian untuk memilih selain ROIS, cukup balas dengan senyuman. Tidak perlu dilawan, cukup tenang dan fokus pada tujuan kita,” katanya sambil mengajak warga untuk merapatkan barisan.

Kemeriahan acara semakin terasa dengan pembagian doorprize seperti kipas angin dan berbagai hadiah menarik, membuat kampanye dialogis ini semakin hangat dan penuh semangat di Taba Lestari.(*)

Exit mobile version
Lewat ke baris perkakas