Sekda : Bupati Belum terima Laporan Vidio Profil

Referensinews.idBagian Humas dan Protokol Kabupaten Musirawas Utara menganggarkan Kegiatan Pembuatan dan Penayangan Vidio Profil (4.01.4.01.03.08.01) senilai 400 juta melalui APBD TA 2018,. Bupati Musi Rawas Utara, Syarif Hidayat merasa tidak pernah dilibatkan dalam pembuatan dan penayangan vidio profil pada kegiatan Bagian Humas dan Protokol TA 2018 lalu.

BacaHafis Noeh; Vidio Profil Tidak Dengan Bukti Itu Fiktip

Menurut Bupati Syarif Hidayat, hingga saat ini belum tahu dan belum pernah dilaporkan terkait kegiatan tersebut.

Baca : Pantastis Vidio Profil Muratara Seharga 400 Juta Diduga Fiktip

Mulanya, Deni selaku PPTK mengatakan, kegiatan pembuatan dan penayangan vidio profil ada kegiatan belanja modal. Keterangan Deni ini senada dengan yang dikatakan Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol, Nawawi.

“Didalam anggara pembuatan dan penayangan vidio profil ada kegiatan belanja modal berupa item barang seperti lemari dan meja.

Senin (19/11) penjelasaan Nawawi berubah ubah yakni tidak ada belanja lemari dan meja melainkan belanja kamera, drone dan speaker dan termasuk Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD).

“Kegiatan tersebut dikerjakan oleh pihak ketiga atau rekanan, video tersebut sudah pernah ditayangkan di acara HUT Kabupaten Muratara,” ungkap nya.

Sementara Harlan selaku Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol yang tidak dapat menjelaskan output dari kegiatan tersebut. Dan Kassubag Humas dan Protokol, Indrayana, juga mengungkapkan bahwa dirinya juga tidak dilibatkan dalam kegiatan Pembuatan dan Penayangan Vidio Profil tersebut.

“Saya, sampai saat ini tidak tahu kapan pembuatan video profil tersebut, sebab tidak pernah dilibatkan,” diakui indra.

Lanjutnya, kemungkinan dari besarnya dana itu bukan hanya untuk pembuatan dan penayangan video profil saja, tentu ada belanja peralatan lainya, namun untuk lebih jelas tanya kepada Deni selaku PPTK. (RN)

Exit mobile version
Lewat ke baris perkakas