Azandri; Semangat Persatuan Menghadapi Pandemi Covid

Aspirasipublik – Semangat nasionalisme dan patriotisme harus terus ditumbuhkan oleh seluruh lapisan masyarakat, khusunya di Kabupaten Musi Rawas. Masa pandemi covid 19 yang tengah melanda Indonesia saat ini dapat juga dijadikan sebagai momentum bersama untuk meningkatkan semangat persatuan dan disiplin masyarakat untuk menjalankan protokol kesehatan agar Virus covid 19 lenyap dari negeri ini.

Menyikapi pandemi inj, Ketua DPRD Musi Rawas, Azandri, mengatakan bahwa covid 19 akan lenyap khususnya di Kabupaten Musi Rawas jika masyarakatnya bersatu dalam melawan pandemi ini.

“Kuncinya adalah persatuan seluruh masyarakat, bersatu dan disiplin menjalankan protokol kesehatan insyallah Virus in bisa lenyap dari Indonesia,” tegas Azandri.

Pecinta Bung Karno ini berharap semua elemen menunjukan sikap persatuan dalam menghadapi pandemi covid 19, dimana saat ini memasuki tahun kedua Indonesia dalam badai pandemi yang tak tau kapan akan berakhir.

Langkah persatuan ini menurutnya sangat efektif untuk memutus rantai penyebaran virus corona, disatu sisi pemerintah menyiapkan strategi atau peraturan-peraturan dan disisi lainnya masyarakat bersatu padu menjalankan strategi pemerintah dan aturan aturan pemerintah.

“HUT RI ke-76 tahun 2021 dapat menjadi momentum untuk merefleksi semangat-semangat patriotisme dan nasonalisme segenap bangsa indonesia”, ujar nya.

Azandri juga berharap, selain persatuan menghadapi pamdemi covid, hendaknya kalangan milenial dan generasi Z selalu menumbuhkan semangat nasionalisme dan patriotisme serta harus banyak memahami dan menggali sejarah perjuangan bangsa dan para pahlwan pendiri dan pendahulu bangsa yang telah berkorban jiwa raga untuk kemerdekaan kita,” jelas Azandri. (Camiel/Adv)

Exit mobile version
Lewat ke baris perkakas