Bujang-Gedis Linggau Bakal Bersaing di Event Sriwijaya

Referensinews.id – Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan pemilihan Bujang Gedis 2021 Lubuklinggau. Meski acap kali tertunda akibat pandemi covid-19, kegiatan tetap terlaksana. Kamis (2/9).

Walikota mengharapkan dengan terselenggaranya pemilihan Bujang Gedis pada setiap tahunnya dapat membentuk karakter pemuda-pemudi Lubuklinggau dan sekaligus mengasah mental serta kemampuan diri para peserta di ajang yang lebih besar lagi.

Kepala Dinas Pariwisata Lubuklinggau, Johan Imam Sitepu dalam sambutan acara Grand Final pemilihan Bujang Gedis 2021 di Gedung Kesenian, menyampaikan bahwa pemenang Bujang Gedis 2021 Lubuklinggau, bersiap bakal mengikuti pemilihan putra putri Sriwijaya di tingkat Provinsi Sumsel.

Kembali disampaikannya, event ini semula diikuti 64 peserta dan terseleksi menjadi 15 pasang finalis. Kegiatan ini sempat beberapa kali ditunda dan dapat terlaksana pada saat ini. Para peserta dan panitia ke semuanya sudah di lakukan swab dan hasilnya negatif.

“Dari 15 pasang finalis, juara 1 Bujang Gedis atas nama Ananda Saputra dan Putri Shaqinqh Azelea. Sementara Wakil 1 Reyhan Difo Pratama dan Putri Apriliyanti, dan Wakil 2 Agung Fajrin Prabowo dan Natasya Amelia Permata. (RN75)

Exit mobile version
Lewat ke baris perkakas