Bupati Ratna Machmud Bersama Masyarakat Hadiri Acara Rutinan Istighosah dan Pengajian

Musi Rawas – Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di PPTQ Bustanul Furqon Megang Sakti III, Kecamatan Megang Sakti, Minggu (22/09/2024).

Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud mengucapkan terima kasih kepada semua pihak khususnya masyarakat Kecamatan Megang Sakti atas kesediaannya untuk menghadiri acara Rutinan Istighosah dan Pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW ini.

Dalam Sambutannya, Bupati menyampaikan agar kiranya kekompakan dan kebersamaan dapat terus terbina dan ditingkatkan lagi demi tetap terlaksananya pengajian ini secara istiqomah.

“Saya Harap agar Hubungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas dan masyarakat selalu terjalin dengan Baik serta Pengajian Seperti ini bisa terus berlanjut”. Ucap Bupati.

Lanjutnya, Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan wujud penghormatan dari segenap umat Islam kepada Nabi Muhammad SAW. Beliau bukan saja seorang Nabi dan seorang Rasul Allah,tetapi juga pemimpin umat manusia.

Pengajian merupakan sarana untuk lebih memahami dan mengamalkan ajaran agama dalam rangka membentuk umat muslim yang berkualitas, kepribadian yang berakhlak mulia dengan landasan iman dan taqwa kepada Allah SWT, mewujudkan Musi Rawas MANTAB (Maju, Mandiri, Bermartabat).

Turut Hadir Kepala OPD Dilingkungan Pemkab Mura, Camat Megang Sakti, Kades megang Sakti III , Pimpinan PPTQ Bustanul Furqon, Para Ustad Rumah Tahfidz Qur’an , dan Seluruh Santri serta masyarakat yang hadir. (camiel)

Exit mobile version
Lewat ke baris perkakas