Bupati Ratna Machmud Serahkan Seragam Sekolah dan Ambulance ke Desa Trijaya BTS ULU

Musi Rawas – Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud Menyerahkan Seragam Sekolah dan Mobil Ambulance untuk Desa Trijaya Kecamatan BTS Ulu, Selasa (24/09/2024).

Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud menyerahkan langsung mobil ambulans untuk Desa di Kabupaten Musi Rawas sebagai sarana penunjang pelayanan kesehatan dan sarana transportasi untuk merujuk pasien dari rumah/desa ke puskesmas atau ke rumah sakit.

Beliau berharap Bantuan Seragam Sekolah dan Bantuan Ambulan ini kemanfaatannya langsung dapat dirasakan masyarakat dan mempermudah memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Musi Rawas.

Melalui kegiatan ini juga Bupati Musi Rawas dapat bersilaturahmi bertemu langsung bersama masyarakat untuk melihat kondisi langsung suasana Desa dan menyerap aspirasi masyarakat Desa, serta memastikan secara langsung mobil ambulan yang diberikan sesuai dengan standarnya.

Sehingga manfaat mobil ambulan Desa dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, sesuai dengan Visi dan Misi Kabupaten Musi Rawas untuk mewujudkan 9 program prioritas utama agar terwujud Musi Rawas MANTAB (Maju, Mandiri, Bermartabat). (Camiel)

Exit mobile version
Lewat ke baris perkakas