Anggota DPRD Mura Ikuti Musrembang Tingkat Kecamatan

MUSI RAWAS-Anggota DPRD Kabupaten Musirawas Al Imron menghadiri musrembang tingkat kecamatan muara Kelingi tahun 2023, untuk penyusunan RKPD tahun 2024, yang di buka secara langsung oleh Bupati Musirawas, Hj Ratna Machmud di Gedung Serbaguna Kecamatan Muara Kelingi, Senin (20/02/2023).

Dalam Musrembang tingkat kecamatan Muara Kelingi dihadiri Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, Anggota DPRD Kabupaten Musirawas Al Imron, Camat Muara Kelingi, Kades Kecamatan Muara Kelingi, serta Peserta Musrenbang Kecamatan Muara Kelingi.

Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud mengharapkan, melalui Musrenbang ini, rencana program prioritas desa yang telah diusulkan dapat dibahas untuk memperoleh kesepakatan dalam menentukan program dan kegiatan prioritas pembangunan Kabupaten Musi Rawas pada tahun 2024.

Terkait rencana program dan prioritas pembangunan serta target-target yang akan dicapai pada tahun 2024, Bupati mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Muara Kelingi untuk bersatu-padu, menyatukan setiap gerak untuk mewujudkan Musi Rawas yang Maju, Mandiri, Bermartabat (Mantab).

“Dengan mengucapkan Bismillahhirrohmanirrohim, Musrenbang RKPD Kabupaten Musi Rawas Tahun 2024 tingkat Kecamatan Muara Kelingi secara resmi saya nyatakan dibuka,” ucap Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud.

Sementara itu, Anggota DPRD Kabupaten Musirawas Al Imron menjelaskan musrembang tingkat kecamatan Muara Kelingi, untuk menentukan program prioritas pembangunan Kabupaten Musi Rawas tahun 2024.

“Adanya musrembang tingkat kecamatan, masyarakat dapat menyampaikan secara langsung apirasinya kepada bupati Musirawas,”Katanya.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Musirawas Hj Ratna Machmud didampingi anggota DPRD Kabupaten Musirawas Al Imron menyalurkan bantuan berupa blender, termos kopi, gerobak untuk UMKM masyarakat Kecamatan Muara Kelingi, MWC NU, Al-qur’an, dan bantuan pembangunan Rumah Tahfidz Qur’an, seragam sekolah SMP, santunan kematian dan penyerahan kartu tani. (Adv/Aak)

Exit mobile version
Lewat ke baris perkakas