Isra Miraj Ketua DPRD Musi Rawas Ajak Umat Saling Mengingatkan Untuk Kebaikan

MUSIRAWAS– Seluruh umat islam didunia memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 2023

Isra Miraj merupakan salah satu peristiwa penting dalam sejarah Islam karena mengisahkan perjalanan rohani Nabi Muhammad SAW. Saat itu, Nabi Muhammad SAW mendapat perintah dari Allah SWT untuk menjalankan salat lima waktu, peristiwa Isra miraj adalah dua perjalanan Nabi Muhammad SAW yang terjadi dalam satu malam, Umat Islam memperingati Isra Miraj setiap tanggal 27 Rajab tahun Hijriah

Lantas bagaimana makna israj miraj bagi DPRD Kabupaten Musi Rawas. Dikatakan, Ketua DPRD Musi Rawas, Azandri , sebagai wilayah dengan mayoritas penduduk Muslim, Isra Mi’raj sebuah perjalanan Nabi Muhammad SAW dalam menjalani risalah dari Allah SWT, harus dijadikan sesuatu yang penting, dan saling bermusahaba diri masing masing.

“Setidaknya, dijadikan saling mengingatkan sesama saudara Muslim, agar bisa menjadi pribadi lebih baik lagi dari sebelumnya,” kata Azandri kepada awak media, baru-baru ini.

Selain itu. dia juga mengajak seluruh masyarakat Kab. Mura untuk bisa bahu membahu, bergotong royong menciptakan SDM yang lebih baik, beragama, berpendidikan, dan berahlak mulia.

“Tanpa ada dorongan dari masyarakat itu sendiri, menurut dia, mustahil Kab. Mura mandiri dan bermartabat, sesuai slogan dari Bupati tutup azandri,” pungkasnya. (Adv/Aak)

Exit mobile version
Lewat ke baris perkakas