MoU Bupati Musirawas Bersama Investor

Bupati Kabupaten Musi Rawas Hj. Ratna Machmud melakukan pertemuan dengan para investor di wilayah Kabupaten Mura dan sekaligus penandatanganan Mou kerjasama membangun daearah yang didelar di Hotel Dewinda Lubuklinggau, Sabtu (08/10/2022).

Bupati Mura Hj. Ratna Machmud menerangkan perjanjian kerjasama dengan pihak investor merupakan hal sangat penting sebagai langkah nyata meningkatkan fungsi investor dengan pemerintah dalam membangun daerah.

Bupati mengatakan dilaksanakannya kegiatan ini bertujuan untuk membangun komunikasi berkala antara pemangku kepentingan di Kabupaten Mura untuk berkoordinasi, menyinergikan, memantau dan mengevaluasi perananan program Corporate Social Responsibility (CSR).

Lanjutnya, penandatanganan MoU CSR hari ini akan menjadi kelanjutan membangun komitmen bersama mengembangkan dan mengelola program CSR secara partisipatif, koordinatif, transparan, dan akuntabel guna mewujudkan visi serta misi Musi Rawas yang maju, mandiri, bermartabat (Mantab)

“Mewakili Pemerintah Daerah kami memberi penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh perusahaan yang sudah berpartisipasi pada program CSR Musi Rawas tahun 2022 ini. Diharapkan jika masih ada perusahaan yang belum berpartisipasi dalam program CSR, pada tahun 2023 yang akan datang dapat berpartisipasi membantu pemerintah dalam pembangunan daerah,” harap Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud.

Turut hadir dalam kegiatan pertemuan dengan para investor tersebut, Kapolres Mura AKBP Achmad Gusti Hartono Sik, Dandim 0406 MLM, PJ Sekda Mura, para asisten, kepala OPD, seluruh investor di Kabupaten Mura. (Adv/RN)

Exit mobile version
Lewat ke baris perkakas