Borok Oknum Camat Suka Karya Diumbar Ke Publik

Referensinews.id – Beredarnya pemberitaan pungutan uang (Pungli) yang diduga sering dilakukan oleh oknum Camat Kecamatan Suka Karya,, Wawan Setiawan kepada Kepala Desa (Kades) Sukowarno Muharor berujung “saling ungkap borok atau saling tuding”. Hal ini dapat memperburuk citra Kabupaten Musi Rawas.

Baca : Dipalak Oknum Camat Kades Suka Warno Lapor Dugaan Pungli

Camat Wawan Setiawan menyampaikan, tudingan Kades Sukowarno soal dirinya yang sering melakukan pungutan uang sejumlah yang disebutkan Kades Muharor, dikarenakan kegagalan dirinya dalam membina dan cobaan buat dia.Dia, itu tersinggung karena saya tegur soal Kegiatan fiktip..?, beber Camat Sukakarya merahasiakan kagiatan yang dimaksud, Selasa (23/6)

Laporan kasus dugaan pungli Camat Suka Karya dibenarkan oleh Kades Yudha Karya Bakti (YKB) Muharor. ”Saya, juga dalam hah ini selaku saksi pelapor dan sudah diperiksa oleh penyidik Tipikor Polres Mura,”.

Sementara terkait informasi dugaan pungli yang dilakukan oknum camat, Kepala inspektorat, Alex Sander Akbar, enggan berkomentar dikarenakan belum ada laporan masuk ke Inspektorat.

“Maaf, belum bisa komentar karena belum terima info dari yang bersamgkutan,” sampainya.

Camat Wawan Setiawan, saat dihubungi via pesan whatss-app belum memberi tanggapan. Dan Ketua Saber Pungli Mura belum dapat dihubungi. (RN)

Exit mobile version
Lewat ke baris perkakas