Cie-Cie Tau Bakal Menang!! Garda Muda Lubuklinggau Dukung ROIS

LUBUKLINGGAU – Tim relawan Garda Muda ROIS, mendeklarasikan diri untuk memberikan dukungan kepada pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau pada kontestasi pilkada Kota Lubuklinggau tahun 2024 mendatang.

Pernyataan sikap ini di ikuti oleh seluruh anggota relawan yang tergabung di Garda Muda ROIS, terlihat ratusan mayoritas pemuda dan pemudi kota Lubuklinggau yang hadir di Silampari Food Court, dan dihadiri langsung oleh H Rodi Wijaya dan Imam Senen, Senin (12/8/2024).

Dengan lantang secara bersamaan relawan Garda Muda ROIS, membacakan naskah deklarasi yang berisikan, ” Kami Gerakan Muda yang berada di Kota Lubuklinggau menyatukan suara dan kebulatan tekad dalam ikatan kebersamaan”, dengan ini menyatakan, Siap Bergerak, Siap Berjuang, Siap Mendukung, dan Siap Memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau periode 2025-2030, H Rodi Wijaya dan Imam Senen.

Mirwan Batubara, yang merupakan ketua Tim Relawan Garda Muda Lubuklinggau dengan tegas menyatakan dan mendeklarasikan diri bersama rekan-rekan untuk mendukung pasangan ROIS pada Pilkada Kota Lubuklinggau mendatang.

” Kita masyarakat kota Lubuklinggau membutuhkan sosok pemimpin yang mempunyai pengalaman dan mampu untuk membawa Kota Lubuklinggau lebih baik lagi kedepan nantinya, bukan pemimpin yang baru mau coba-coba. Dan kami yakin sosok pemimpin itu ada di ROIS, oleh karena itu kami sepakat untuk memberikan dukungan penuh kepada pasangan H Rodi Wijaya dan Imam Senen,” tegasnya.

H Rodi Wijaya dalam kata sambutannya, mengatakan dengan semangat para pemuda Insyallah saya akan komitmen untuk membangun Kota Lubuklinggau apabila nanti di amanatkan dan dipercayakan kepada saya untuk memimpin Kota Lubuklinggau mendatang bersama bapak Imam Senen yang merupakan birokrasi ulung yang sudah teruji.

“Saya tahu apa yang di inginkan dan dibutuhan oleh masyarakat, mau berobat harus gratis, sekolah gratis, dan lainnya yg menunjang kejahteraan masyarakat. Bapak dan Ibu nanti tidak perlu demo cukup tersenyum, maka saya sudah tahu apa yang diinginkan,” ujarnya.

Beliau juga menceritakan proses apa yang pernah beliau lalui, mulai dari menjadi aktifis, organisiator, ketua KNPI, ketua KONI, dan sampai dipercaya oleh masyarakat menjadi Ketua DPRD tiga kali.

” Terima kasih, kepada seluruh relawan dan masyarakat kota Lubuklinggau, yang telah memberikan dukungan kepada saya, saya berkomitmen akan bersama masyarakat berdiri sama tinggi, duduk sama rendah, ini merupakan perjuangan kita semua, jabatan Walikota itu hanya titipan,” pungkas Rodi. (*)

Exit mobile version
Lewat ke baris perkakas