Pilihan Tepat!! Warga Kota Lubuklinggau Antar Pasangan ROIS ke KPU

Nanan : Semua Potensi ada di ROIS

LUBUKLINGGAU-Diiringi ribuan pendukung dan simpatisannya, H Rodi Wijaya- Imam Senen resmi mendaftar ke KPU Kota Lubuk Linggau sebagai peserta Pilkada 2024, Rabu 28 Agustus 2024 siang.

Pasangan calon (Paslon) yang disapa dengan ROIS oleh para pendukungnya itu merupakan pasangan yang berpengalaman di bidang birokrasi tatanan pemerintahan.

Hal itu dikarenakan, H Rodi Wijaya merupakan Ketua DPRD Kota Lubuklinggau dua periode berturut-turut (2014-2019 dan 2019-2024) serta Ketua DPD Partai Golkar Lubuklinggau.

Demikian juga dengan Imam Senen, merupakan birokrat senior dan pernah menduduki beberapa jabatan penting dijajaran Pemkot Lubuk Linggau, salah satunya Plt Sekda Kota Lubuklinggau.

Paslon ROIS mendaftar ke KPU Kota Lubuk Linggau, diusung oleh Partai Golkar, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Bulan Bintang (PBB) ditambah parpol pendukung diantaranya Partai Garuda, Partai Ummat, Perindo, PPP dan Partai Buruh.

Saat tiba di KPU Kota Lubuklinggau, ROIS disambut dengan nyanyian yel-yel yang intinya ROIS bakal terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Walikota yang dapat mensejahterakan masyarakat secara keseluruhan.

Terlihat dalam rombongan Wali Kota Lubuklinggau periode 2013-2018 dan 2018-2023, H SN Prana Putra Sohe didampingi, Hj Yetty Oktarina Prana. Ada pula mantan Sekda Kota Lubuklinggau H Rahman Sani, Ketua DPC PDIP sekaligus Wakil Ketua II DPRD Kota Lubuklinggau, Hambali Lukman, Ketua PKB sekaligus Anggota DPRD Kota Lubuklinggau, Yulius dan Ketua PBB, Tommy Mapinal.

Terlihat juga, Anggota DPRD Kota Lubuklinggau, Wansari, Yulian Effendi, Reza Ashabul Kahfi, Arie Pringanyudha, Sherly Olivia, Hendi Budiono. Lalu caleg terpilih, Reynaldi, Boy Gega.

Kemudian anggota DPRD Provinsi Sumsel terpilih, Elvaria, sejumlah politikus serta tokoh masyarakat yang ada di Kota Lubuklinggau dan sekitarnya. Usai melakukan pendaftaran, H Rodi Wijaya menyampaikan berkas pendaftaran secara langsung ke KPU Kota Lubuklinggau.

“Jadi, nanti LO kami akan berkoordinasi terkait kelengkapan berkas ini,” tandasnya.

Bahkan dia memastikan kehadiran ROIS berasal dari pejuang dan bukan dinasti atau pewaris. “Pilkada ini demokrasi, dan kami siap memenangkan Pilkada Lubuklinggau tahun 2024,” ujarnya.

Hal senada disampaikan Imam Senen. Menurutnya, ROIS siap mematuhi aturan yang berlaku sekaligus meminta doa dan dukungan agar selalu diberikan kesehatan, sehingga bisa menjadi pelayan masyarakat untuk lima tahun kedepan.

“Kami berharap kepada masyarakat untuk memahami betul visi misi ROIS dan mohon arahan serta saran untuk kemajuan daerah yang kita cintai,” imbuhnya.

Bahkan H SN Prana Putra Sohe mengungkapkan kalau semua potensi ada di ROIS untuk memajukan Kota Lubuklinggau, karena jadi pemimpin tidak bisa coba-coba.

“Jadi, dukungan saya ke ROIS ini, karena memang sudah layak dan memiliki pengalaman untuk memajukan Linggau (Kota Lubuklinggau, red),” pungkasnya.(*)

Exit mobile version
Lewat ke baris perkakas