TOM Megang Penuh Sesak!! Warga Kota Dan Relawan Deklarasi Rodi Wijaya-Imam Senen

LUBUK LINGGAU-Puluhan Ribu simpatian, relawan dan keluarga yang membludak dan gegap gempita tegas menyatakan mendukung penuh dan siap memenangkan pasangan H Rodi Wijaya (HRW)-Imam Senen (ROIS) menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau periode 2025-2030.

Pernyataan sikap ini diucapkan dan disampaikan saat acara deklarasi pasangan ROIS di Gedung Taman Olahraga Megang (TOM), Rabu (28/08/2024) sekitar pukul 10.00 WIB.

Pantauan di lapangan, saat berlangsungnya deklarasi, H Rodi Wijaya didampingi sang istri, Hj Yulita Anggraini, sementara Imam Senen juga didampingi istri, Kolbiyah serta dihibur oleh penyanyi papan atas nasional, Charlie Van Houten bersama Rara LIDA.

Sebagai informasi, pasangan ROIS diusung oleh 15 kursi di legislatif DPRD Kota Lubuk Linggau seperti, H Rodi Wijaya (Ketua Partai Golkar), Yulius (Ketua DPC PKB), Hambali Lukman (Ketua DPC PDIP), Tomi Mahifal (Ketua DPC PBB), serta partai pendukung PPP, Partai Ummat, Partai Buruh dan Perindo.

Selain itu, ada pula beberapa kelompok relawan seperti Relawan Pandawa, Relawan Santri, Musiraya, Lekipali, Generasi Milenial, Sehase, Beroyot Jukung Imam Senen, ROIS Bersatu, Laskar ROIS, Ikatan Lembak Bersatu, Srikandi, Tanjung Indah Tersenyum, Dilan, Garda ROIS, ROIS Legend, Hoge Utara, Relawan BG, Semut Gatal, dan puluhan relawan lainnya.

Bahkan sesepuh Kota Lubuk Linggau seperti H SN Prana Putra Sohe, H Suud, H Baidjuri Asir, HA Rahman Sani, H Anang Hazairin turut hadir meyakinkan keluarga dan masyarakat untuk memenangkan ROIS.

Diawali doa oleh Ust Atiq Fahmi, Gus Ahmadi dan pengurus ponpes lainnya, memanjatkan doa dan mengirim surah Al Fatehah serta sholawat kepada Nabi Muhammad SAW terhadap kelancaran proses ROIS memimpin Lubuk Linggau yang akan datang.

Saat membacakan deklarasi, H Rodi Wijaya (HRW) menegaskan, jerih payah dan tetesan keringat yang tertetes selama ini semoga dicatat sebagai barokah untuk memenangkan ROIS. “Semuanya akan menjadi prioritas bagi ROIS,” katanya.

Komitmen ini juga dipertegas Hambali Lukman dalam deklarasi parpol pengusung. Bahwa semua lini parpol pengusung dan pendukung berangkat dari pengurus dan keluarga, menyatakan komitmen memenangkan ROIS.

“Semua teriakkan kemenangan dan menjadikan ROIS sebagai pemenang,” tambahnya. (*)

Exit mobile version
Lewat ke baris perkakas