Riil Warga Kali Serayu!! Dukung ROIS

LUBUK LINGGAU – Peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 di Kelurahan Kali Serayu Kecamatan Lubuk Linggau Utara II Kota Lubuk Linggau, Jumat (16/08/2024) berlangsung meriah.

Kemeriahan itu semakin terasa setelah pasangan, H Rodi Wijaya-Imam Senen (ROIS) hadir di tengah-tengah masyarakat yang menggelar pesta rakyat tersebut.

Dalam sambutannya, H. Rodi Wijaya atau yang kerap dipanggil HRW mengatakan acara ini dilaksanakan sebagai bagian memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 sekaligus untuk mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan berolahraga secara bersama-sama.

“Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia, kami (ROIS) mengajak masyarakat untuk sehat bersama dengan berolahraga jalan santai,” ungkapnya.

Selaras dengan hal tersebut, Imam Senen yang diketahui sebagai calon wakil wali kota juga mengajak masyarakat Kelurahan Kali Serayu untuk senam bersama diiringi lagu Rois-Rois sebagai lagu pergerakan keduanya menyongsong Pilkada 2024.

“Memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 yang pastinya kita bersemangat untuk menyongsong Pemilukada damai,” ujarnya.

Acara jalan santai dan senam bersama tersebut ditutup dengan pembagian ratusan doorprize yang telah disediakan oleh panitia untuk masyarakat yang hadir di acara tersebut. (*)

Exit mobile version
Lewat ke baris perkakas