Humas Muratara Bagi-bagi Duit di Hotel

Referensinews.id –  Pembayaran kegiatan publikasi di Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Musirawas Utara, berupa tagihan berita Advertorial (Adv) terhadap sejumlah media tidak dilengkapi administrasi terkesan bagi-bagi Duit. (18/1/17)

Proses pembayaran ADV oleh Pihak Humas Sekretariat Daerah dengan 22 media di Hotel Burza, tidak lazim tanpa administrasi lengkap. Pembayaran dilakukan dengan legalitas tandatangan pada selembar kertas tanpa kwitansi dinas, materai dan stempel media.

BacaDana Publikasi Humas Sekda Muratara Penuh Kolusi

Menurut Hol, berdasarkan pengalamannya baik di Pemkab Musirawas dan Kota Lubuklinggau, soal pembayaran tagihan apa pun bentuknya harus ada proses administarsi yang tertib.

Dalam pertemuan Hotel Burza, pihak Humas Setda Muratara, menyampaikan anggaran untuk pembayaran tagihan media hanya tersedia Rp.50 juta. Kebijakan, pembayaran dilakukan secara tmerata terhadap 22 media yang belum pernah dibayar sebelumnya sebesar Rp.2.250.000.

Aan Andrian, Kepala Bagian (Kabag) Humas Sekretariat Daerah, didampingi Dedi Irawan, selaku Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Publikasi, menyampaikan kepada wartawan “dana publikasi saat ini hanya tersisa Rp.50 juta dan diminta kepada teman teman wartawan untuk solusi yang terbaik” sampainya. (RN)

Exit mobile version
Lewat ke baris perkakas