PAW Vera Opiana Dilantik Menjadi Anggota DPRD Mura

Referensinews.id – Vera Opiana dilantik menjadi Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Musi Rawas, sisa masa jabatan 2019-2024 dari Fraksi PAN.

Vera Opiana dilantik menggantikan Deby Susanto yang pindah partai karena maju Pileg dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Pelantikan Vera Opiana dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Musi Rawas, Azandri dan dihadiri Bupati Mura, Hj Ratna Machmud, pada Kamis (31/8/2023) pagi di Ruang Rapat Paripurna DPRD Musi Rawas.

Usai dilantik, Vera Opiana mengucap syukur alhamdulilah, senang dan bahagia serta tidak menyangka, rakyat kecil bisa duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Musi Rawas.

Alhamdulillah senang, bahagia, tidak nyangka bisa seperti ini. Rakyat kecil bisa seperti ini. Ini rencana tuhan, rejeki ini akan saya jalani dengan benar,” kata Vera.

“Saya tidak habis-habis mengucapkan alhamdulillah,” timpalnya.

Vera juga mengucapkan terimakasih kepada orang tua dan semua rekan-rekannya yang mendukungnya, sampai dilantik menjadi PAW anggota DPRD Musi Rawas.

“Sebenarnya tidak menduga, bakal jadi DPRD. Kayak mimpi, tapi 2019 sempat calon dan nomor 2 dengan perolehan suara diatas 2.000,” ucapnya.

Sebelum dilantik jadi PAW anggota DPRD Musi Rawas, Vera mengaku kesehariannya sebagai guru honorer di Kota Palembang. (Adv/A’ak)

Exit mobile version
Lewat ke baris perkakas