DPC PBB Lubuklinggau Buka Pendaftaran Bacawako/Cawawako

LUBUKLINGGAU – Besok Sabtu (27/4/2024), Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (DPC PBB) Lubuklinggau, menerima pendaftaran bakal calon walikota (Bacawako) dan bakal calon wakil walikota (Bacawawako) Pilkada Lubuklinggau pada 27 November 2024 mendatang.

Bertempat di Sekretariat yang baru Jalan Sukarno Hatta Kelurahan Siring Agung Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Ketua DPC PBB Tomy Mafinal, Bappilu beserta pengurus saat ditemui, Jumat (26/4/2024) melakukan pemantapan persiapan penjaringan besok. Dimana jika pengusungan menggunakan perolehan Pileg 2019, PBB mendapat 2 kursi sedangkan jika bersandar hasil pileg 2024 hanya satu kursi, dimana Ketua Penjaringan Julianto dan Sekretaris Medi David Syaputra.

“Insya Allah besok penjaringan mulai dilakukan untuk bakal calon yang akan diusung oleh PBB. Termasuk jadwal pengambilan dan pengembalian berkas bacalon selama 10 hari kedepan mulai pukil 09.00 WIB hingga 21.00WIB,” ujarnya.

Sesuai mekanisme partai, bakal calon ini mau bersama-sama membesarkan partai PBB baik itu dari kader internal PBB maupun diluar dari PBB. Tentunya, berkomitmen kuat membangun Kota Lubuklinggau dan mengutamakan kepentingan rakyat.

Dirinya, menegaskan bagi nama-nama yang sudah mengambil formulir diharapkan ketika menyerahkan berkas tanpa diwakili. Hal itu dilakukan untuk melihat keseriusan calon.

“Untuk penyerahan calonnya yang menyerahkan ke sini, sebagai bentuk keseriusan calon, harus datang ke sini, minimal tahu kantor DPC,” tambahnya.(rls)

Exit mobile version
Lewat ke baris perkakas