Karang Taruna Kota Lubuklinggau? Alvinus Bidik Kursi Ketua

referensinews.id – Kursi Ketua Karang Taruna Kota Lubuklinggau semakin panas diperebutkan. Banyak figur pemuda mendatangi sekretariat panitia pelaksana TKD untuk mengambil formulir pendaftaran syarat calon ketua. Dan salah satunya, Alvinus Novian Ganda Wijaya, S.Pd. didampingi Afri Diensyah, S.Pd sekretaris pengurus karang taruna kecamatan lubuklinggau barat I ikut mengambil formulir. Senin ( 14/12 )

Dikatakan Diensyah, selaku pengurus akan berpartisipasi dalam pelaksanaan TKD III dan kami telah menyiapkan kader- kader terbaik di kecamatan lubuklinggau barat I untuk maju sebagai Ketua Karang Taruna kota lubuklinggau.

“Dalam ajang lima tahunan pemilihan Ketua Karang Taruna, kami memberikan alternatif pilihan. Selaku pengurus Karang Taruna Kecamatan Lubuklinggau Barat I mengusung nama Alvinus Novian Ganda Wijaya, S.Pd menjadi Ketua Karang Taruna Kota Lubuklinggau,” katanya.

Lanjutnya, yang kami kenali dan ketahui Alvinus adalah tokoh pemuda yang aktif di kepemudaan dan masih sebagai pengurus Karang Taruna Kota Lubuklinggau bidang organisasi masa bhakti 2015 – 2020 “Dia sangat layak untuk posisi ketua”.

Pada Selasa kemarin kita mendampingi Alvinus Novian Ganda Wijaya, S.Pd mengambil formulir pendaftaran. Namun kita tetap membuka ruang bagi kader- kader terbaik di Kecamatan Lubuklinggau Barat I untuk maju sebagai Ketua Karang Taruna Kota Lubuklinggau.

“Apabila lebih dari satu kader Barat I maju sebagai ketua, kami akan melakukan rapat harian untuk membahas siapakah yang akan kami usung untuk maju sebagai calon ketua karang taruna kota.” Tutup Dien.

Sementara dikatakan, Alvinus, yang saat ini menjabat Ketua Karang Taruna Kecamatan Lubuklinggau Barat I mengatakan dirinya siap untuk posisi ketua. Syarat awal untuk maju sebagai Ketua Karang Taruna Kota sudah terpenuhi dan Saya telah mengambil formulir pendaftaran.

“Masih banyak hal yang kami anggap belum maksimal di lakukan oleh karang taruna kota saat ini, salah satunya kurangnya komunikasi antar kecamatan dan kelurahan, ” ujar alvinus

Selain itu, kami anggap belum ada gagasan dan ide yang inovatif dari kepengurusan lama baik dalam menyusun program dan melaksanakan kegiatan kurang melibatkan semua jajaran pada kegiatan karang taruna.

“Saya berharap proses pelaksanaan TKD III Karang Taruna Kota Lubuklinggau, dapat berjalan sesuai aturan dan mekanisme. Dan dengan acuhan permensos serta pedoman yang berlaku.” Pungkasnya.

Exit mobile version
Lewat ke baris perkakas