Kontraktor Dadakan Borong Irigasi 3 Milyar Ambruk

Referensinews.id  – Banyaknya kontraktor dadakan membuat pembangunan infrastruktur di Pemerintah Kabupaten Musirawas Utara (Muratara) tidak sesuai yang diharapkan oleh masyarakat.

BacaAPBD Muratara Gelontorkan 3M Untuk Irigasi Kualitas Buruk

Anehnya pemerintah seolah-olah tutup mata dan kuat indikasi ikut terlibat dalam persekongkolan bobrok nya kualitas pembangunan infrastruktur yang ada dan sedang dikerjakan saat ini.

Baca : Proyek Irigasi Muratara Tidak Dialiri Air Dan Ambruk

Salah satunya infrastruktur peningkatan irigasi berkualitas buruk di Bukit Ulu Kabupaten Musi Rawas Utara yang menghabiskan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) sebesar 3 Milyar.

Menurut Ketua Forum Peduli Pemerintahan dan Pendidikan, Hafiez Noeh, menduga proyek tersebut milik orang dekat Bupati Musi Rawas Syarif Hidayat. Proyek tersebut kemungkinan proyek arahan untuk orang dekat Bupati Muratara.

“Diduga proyek tersebut dikerjakan orang dekat bupati. PT. Bumi Putri Silampari itu milik pengusaha ternama di Kota Lubuklinggau,” duganya.

Sementara Kepala Dinas PU PR Kabupaten Muratara, Erdius Lantang belum dapat dihubungi terkait persoalan irigasi yang berlokasi di Bukit Ulu dalam kondisi ambruk diduga akibat dibangun dengan kualitas yang buruk. (RN)

Exit mobile version
Lewat ke baris perkakas