Mess Kota Lubuklinggau Jakabaring Tahap 1 Selesai Dikerjakan

Referensinews.id – Imfotorial Pembangunan Mess Pemerintah Kota Lubuklinggau di Kota Palembang-Sumsel tahap Satu (1) selesai di kerjakan. Mess 1 lantai ini rencananya akan di bangun menjadi gedung 4 lantai.

Walikota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe, melalui Kadis PUPR Kota Lubuklinggau, Asril mengatakan pembangunan tahap 1 Mess Pemkot yang ada di Jakabaring Kota Palembang selesai dikerjakan dan rencananya akan dilanjutkan ke tahap 2.

“Pembangunan tahap 1 sudah dikerjakan 100 persen dan tahun depan akan dibangun lagi tahap dua. Kita berharap setelah pembangunan Mess selesai nanti segera dikelola Pemkot Lubuklinggau untuk menambah pendapatan asli daerah (PAD),” terang Asril.

Kodri Wo selaku PPK kegiatan pembangunan Mess Pemkot Lubuklinggau, mengatakan, titik nol pembangunan mess sudah dilaksanakan bersama pihak rekan pada bulan Juni 2020.

“Pembangunan tahap 1 sudah dikerjakan dan sudah selesai 100 persen. Pekerjaan meliputi pekerjaan konstruksi, merobohkan bangunan lama dan membangun mess menjadi gedung 2 lantai,” katanya.

Mewakili pihak rekanan, Ebi mengungkapkan pekerjaan sudah diselesaikan sesuai kontrak, pekerjaan selesai tepat waktu yang ditetapkan, ujarnya.

“Alhamdulillah selama melakukan pekerjaan kita selalu melakukan koordinasi dengan pengawas dan pihak PU. Pekerjaan telah selesai tepat waktu demi menjaga nama baik perusahaan kita,” pungkasnya. (Camiel)

Exit mobile version
Lewat ke baris perkakas