Pelataran Dan Trotoar RSUD Siti aisyah Dipercantik

Referensinews.id — Halaman parkir dan trotoar RSUD Siti Aisyah Kota Lubuklinggau dipercantik dengan Pemasangan Paving Blok 3D. Penggantian Paving Blok ini dikarenakan telah banyak kerusakan dan becek disaat hujan.

Pembangunan dilaksanakan melalui anggaran APBD Kota Lubuklinggau tahun 2020. Diawali dengan peninjauan langsung lokasi pembangunan oleh Dinas PUPR Kota Lubuklinggau bersama pihak pelaksana pekerjaan dilokasi halaman parkir RSUD Siti Aisyah.

Pihak Pelaksana pekerjaan, CV Evan Karya menyatakan akan melaksanakan pekerjaan sesuai kontrak yang sudah ditandatangani.

“Sesuai yang ditetapkan didalam kontrak, waktu pelaksanaan pekerjaan selama 60 hari. Kita berharap pekerjaan selesai sebelum jadwal yang telah ditetapkan,” ujar pihak perwakilan CV Evan Karya.

PPTK kegiatan, Agusta indera Gunawan, menjelaskan bahwa rehab ini di anggarkan karena pelataran atau halaman parkir rumah sakit ini kondisinya sudah banyak kerusakan.

“Sudah tidak layak dan telah banyak kerusakan dan Paving Blok yang lama akan kita ganti dengan Paving Blok 3D. Semoga pembangunan ini bisa menunjang pasilitas pengunjung yang datang ke rumah sakit. Dan trotoar juga dilakukan perbaikan untuk memberi kenyamanan bagi pengunjung fasien yang berjalan kaki sekaligus menambah estetika RSUD Siti Aisyah,” harapnya. (RN)

Exit mobile version
Lewat ke baris perkakas