PT Pertamina Siaga Meningkatnya Penggunaan Energi Arus Mudik Lebaran

Lubuklinggau – Antipasi meningkatnya penggunaan energi dan guna mengamankan ketersediaan energi selama arus mudik Lebaran 2023. PT Pertamina (Persero) melalui Pertamina Patra Niaga Regional sumbagsel membentuk Satuan Tugas (Satgas) Ramadhan dan Idul Fitri (RAFI). Jumat 15/4/2023.

Pada tradisi tahunan,  silaturahmi dan buka puasa bersama DPC Hiswana Migas Lubuklinggau dengan PT Pertamina Patra Niaga dan Insan pers, di Hotel Dewinda. PT Pertamina  mencatat saat ini rata-rata konsumsi harian BBM jenis gasoline pada bulan Maret 2023 di wilayah Lubuklinggau, Musi Rawas, Musi Rawas Utara sekitar 266 KL per hari dan untuk produk gasoil mencapai 141 KL per hari.

Untuk pengamanan  PT Pertamina telah mensiagakan 21 SPBU, 61 Pertashop, 2 SPBE, 10 Agen LPG PSO, 5 Agen LPG NPSO, Pangkalan, yang telah disiagakan. Selain itu, per hari ini juga sudah melaksanakan operasi pasar murah di Kota Lubuklinggau.

Ketua Hiswana Migas Lubuklinggau, Winasta Ayu Duri bersama SBM Rayon IV Sumsel Pertamina Patra Niaga Lubuklinggau, Tsaqif Fauzan dan seluruh jajarannya. Dalam suasana bukber kali ini menyampaikan rasa terimakasihnya kepada awak media yang telah berkontribusi dan menjadi mitra PT Pertamina.

“Setiap bulan romadhon kegiatan buka bersama ini selalu kita laksanakan bersama.  Rekan media tidak hanya sebatas mitra bagi Hiswana Migas tetapi sudah seperti keluarga sendiri”, ucapnya.

Lanjut Winasta, di tahun ini rekan media yang tergabung di Forum Hiswana Migas semakin bertambah. Dan doakan saja iklim usaha Hiswana Migas semakin membaik dan terus bergerak agar tradisi buka bersama dibulan romadhon mendatang dapat kita laksanakan kembali, harapnya.(Aak)

Exit mobile version
Lewat ke baris perkakas