SN Glowing Solusi Wajah Sehat

#Siap Kembangkan Perusahaan dan Tambah Varian Produk

LUBUKLINGGAU – Setelah delapan bulan mengudara Skin Care sehat yang lebih dikenal dengan SN Glowing siap mengembangkan bisnisnya menjadi lebih besar.

Tak hanya menambah varian produk perawatan, dibawah besutan dua ownernya yakni Hj Yetty Oktarina Prana dan Susi Syamsir bakal kembangkan perusahaan skincare sehat di Indonesia bahkan dunia.

” Kita akan siapkan strategi marketing baru untuk SN Glowing agar menjadi lebih besar dan menguasai pasar kosmetik,” jelas Hj Yetty Oktarina Prana.

Didampingi Owner Marketing, Susi Syamsir, Rina (panggilan akrab Hj Yetty Oktarina Prana, red) usai menggelar family gathering di Hotel Dewinda Lubuklinggau, Kamis (5/01/2023) menambahkan strategi yang akan dikembangkan SN Glowing untuk memperluas bisnis diantaranya bekerjasama dengan konsultan bisnis, kemudian melakukan inovasi pada kemasan yang lebih menarik dan promosi untuk menarik segmen pasar yang lebih besar lagi.

” Kalau selama ini kita baru sebatas UMKM saja, kedepan kita akan fokus menjadikan SN Glowing ini menjadi perusahaan yang lebih besar, semuanya akan kita siapkan mulai dari PT, SDM dan semuanya kita persiapkan dengan baik, “tambahnya.

Rina berharap SN Glowing dapat tumbuh lebih besar dan sejajar dengan perusahaan skincare-skincare ternama di Indonesia. Karena SN Glowing memiliki potensi tersebut dan sudah terlihat sejak awal diluncurkan pada 8 bulan lalu.

” Saya optimis dengan tim yang ada saat ini dan kalau kita lihat dari produk terjual selama ini, SN Glowing dapat tumbuh menjadi lebih besar kedepannya,”paparnya.

Omzet penjualan SN Glowing saat ini menurut Rina cukup besar, dan sudah layak dikembangkan menjadi perusahaan yang lebih besar.

Sementara itu, icon SN Glowing atau orang yang menasbihkan dirinya sebagai Ratu Glowing sejagat raya yakni Susi Syamsir, menambahkan kunci dari kesuksesan SN Glowing saat ini yaitu dapat memanfaatkan bahkan menguasai pasar digital melalui media sosial baik itu tiktok, facebook dan instagram.

” Semua marketplace kita ada, mulai dari tiktok shop, shopee, lazada semua produk kita ada, yang paling banyak pesanan itu dari tiktok shop, “kata Susi Syamsir.

Dikatakan Susi Syamsir, kehadiran SN Glowing bertujuan untuk menyehatkan wajah orang dan menyehatkan kantong orang, baik itu dari segi harga jual maupun keuntungangan bagi reseller, agen, distributor ataupun stokis.(dhia)

Exit mobile version
Lewat ke baris perkakas