Tose Berebut Kursi Ketua Karang Taruna Kota Lubuklinggau

Referensinews.id — Karang Taruna merupakan organisasi kepemudaan yang bergengsi dengan tujuan pembinaan dan pemberdayaan pemuda dalam berbagai bidang dan aspek. Hal yang sangat wajar jika organisasi bergengsi ini diperebutkan oleh berbagai pihak karena karang taruna bukan hanya agen perubahan, tapi juga agen perbaikan menuju ke arah yang lebih baik.

Menjelang TKD pemilihan Ketua Karang Taruna Kota Lubuklinggau yang akan di selenggarakan pekan depan. Ahmad Tarsusi (Tose), hari pertama yang mendaftar merebut kursi calon Ketua Karang Taruna Kota Lubuklinggau

Dia menyatakan, dirinya siap memimpin karang taruna untuk masa 5 tahun ke depan jika di percaya dan di berikan amanah.

“Bagi saya memimpin Karang Taruna harus mempunyai visi/misi ke depan untuk membesarkan organisasi plat merah ini biar jelas arah dan tujuan karang taruna ke depan” katanya.

Menurutnya, Karang Taruna Kota Lubuklinggau adalah wadah organisasi kepemudaan yang siapapun di dalam nya boleh masuk dan bergabung. Terlepas dari organisasi apa dan dari aliran apa mereka semua nya kita ajak bergabung bersama bersama untuk membesarkan Karang Taruna asal mempunyai niat untuk membesarkan Karang Taruna

Soal pengalaman, Saya pernah menjadi Ketua Karang Taruna Kelurahan Ulak Surung selama Dua periode dan menjadi anggota Karang Taruna Kota Lubuklinggau Satu periode.

“Pengalaman ini adalah modal maju menjadi ketua dan membesarkan Karang Taruna 5 tahun kedepan. Kerjasama adalah inti dalam membesarkan orgnisasi ini”, ujar Dia.

Dia menegaskan, jika diberi amanah menjadi Ketua Karang Taruna saya mampu bekerjasama membantu serta mendukung program Pemerintah Kota Lubuklinggau Ayo Ngelong ke Lubuklinggau,

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Panitia TKD Karang Taruna Kota Lubuklinggau yang telah menerima saya dengan baik serta terbuka dalam penyelenggaraan kepanitiaan,” sampainya.

Exit mobile version
Lewat ke baris perkakas